Jumat, April 19, 2024
spot_img

Warga Kendal Tabrak Pejalan Kaki dan Motor di Semarang

SEMARANG – Sebuah mobil berplat nomor H 1149 VZ yang dikendarai oleh Eko warga Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis (21/9/2023) pagi, terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pandanaran 2 Semarang, Jawa Tengah.

Kejadian kecelakaan ini diketahui pada pukul 08.00 WIB. Mobil yang dikendarai oleh Eko melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Pandanaran 2 Semarang. Kecelakaan diduga karena pengemudi belum menguasai kendaraan. Mobil menabrak dua orang pejalan kaki dan sepeda motor, sebelum menabrak pohon di Taman Indonesia Kaya dan mengalami kerusakan berat.

Vita, salah satu korban yang mengalami luka ringan, mengaku, dirinya sempat menghindar setelah melihat mobil menabrak dua orang pelajar yang berjalan kaki. Melihat mobil melaju kekanan, dirinya mencoba menghindar dan sempat terseret ke Taman Indonesia Kaya.

“Pikirnya saya mau menepi, mau bantu yang ditabrak itu, lah kok malah mobilnya kencang, saya dari belakang motor saya ditabrak,” ujar Vita.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman serta pemeriksaan saksi dan sopir dalam kecelakaan.

“Untuk sementara itu dari pantauan di lapangan, kemudian sedang kita dalami, dengan keterangan saksi-saksi yang ada di sini apa yang terjadi sebenarnya,” jelas AKBP Yunaldi.

Hingga saat ini, korban luka berat maupun luka ringan masih dilakukan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Roemani Semarang. Sementara itu, petugas yang mendatangi lokasi kejadian mengamankan sopir Innova yang menyebabkan kecelakaan.

#kecelakaan #tamanindonesiakaya #semarang

SourceKompas TV

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles