Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Pemuda Kendal Ngobrol Santai tentang Desa Menjadi Sejahtera

Kendal (29/11) – Ketua Gema Keadilan Jawa Tengah hadir dalam acara Roadshow: Ngobrol Santai Rebonan dengan tema Desa Menjadi Sejahtera dari Anak Muda.

Roadshow ini yang diselenggarakan atas permintaan pemuda kendal guna memberikan semangat dan motivasi.

Acara berjalan dengan penuh khidmat dan canda tawa di Sixteen 16 Cafe Kendal.

Selain itu, narasumber yang dihadirkan ada Agung Budi Margono (Ketua GEMA Jawa Tengah & Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah), Juni Prayitno (Founder Protades Indonesia), Dwi Margo Utomo (Staff HRD Kayu Lapis), Sayyid Faisal (Ketua GEMA Kendal).

“Saya berkesempatan untuk berbagi pengalaman dan cerita tentang protades. Terimakasih atas undangannya Gema Keadilan Kendal dan sekaligus bisa bertukar ilmu dengan Anggota DPRD Jateng Komisi C Bapak Agung Budi Margono. Sehat selalu semua.” Ujar Juni (Founder Protades Indonesia).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Agung Budi Margono pada kesempatan kali ini menyampaikan tentang peran pemuda dan politik dalam kemajuan indonesia.

“Pemuda itu tidak boleh anti sama politik, justru pemuda inilah yang menjadikan cerminan kedepannya bangsa indonesia akan menjadi seperti apa. Karena indonesia hari ini memiliki bonus demografi yang artinya proporsi penduduk usia produktif (15-64 tahun) akan lebih besar jika dibandingkan dengan usia nonproduktif (65 tahun ke atas) dengan proporsi lebih dari 60% dari total jumlah penduduk Indonesia.” Kata Agung.

Selanjutnya Agung Budi Margono memberikan buku karyanya sendiri tentang Menggerakkan Ekonomi Kreatif kepada pemuda yang hadir dalam acara tersebut.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
420PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles