Kamis, April 18, 2024
spot_img

Super Kambium Ramaikan Pameran Produk Inovasi Jawa Tengah 2023

Salatiga – Produk inovasi pertanian asal Kabupaten Kendal yang bernama “Super Kambium” turut memeriahkan Pameran Produk Inovasi Jawa Tengah 2023 yang berlokasi di Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga. Pameran yang mengusung tema “Research and Innovation for Better Future” tersebut berlangsung pada 1-3 September 2023 di Auditorium UIN Salatiga. Acara ini juga diikuti oleh seluruh perwakilan Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah serta ditambah dengan stand pameran dari beberapa perusahaan dan Universitas yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

“Kami tentunya sangat senang sekali dapat berpartisipasi dalam acara ini. Semua inovasi yang dipamerkan dalam acara ini adalah produk-produk unggulan dari masyarakat Jawa Tengah. Dukungan dalam bentuk pameran seperti ini akan membantu produk kami lebih dikenal oleh masyarakat luas,” kata pemilik PT. Variegrow Inovasi Pertanian, Dani Satria, selaku produsen “Super Kambium”, di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (02/09/2023).

Dani berharap, produk Super Kambium penjualannya secara online dan offline dapat meningkat setelah mengikuti acara Pameran Produk Inovasi Jawa Tengah 2023 ini. Selain itu, puluhan produk inovasi yang dipamerkan dalam acara ini harapannya dapat berguna, menjadi solusi dan memberikan kebermanfaatan secara nyata kepada masyarakat luas.

“Super Kambium yang merupakan healing paste alami untuk mencegah slime flux disease ini harapannya dapat bermanfaat bagi para penggemar bonsai di Indonesia. Produk ini difokuskan sebagai perawatan bonsai yang bermanfaat bagi bonsai yang baru dilakukan pemangkasan, agar kambiumnya cepat terstimulasi,” imbuh Dani.

Seperti diketahui, dalam Pameran Produk Inovasi Jawa Tengah 2023 ini terdapat 45 stan yang terdiri atas OPD Provinsi, 33 unit dari kabupaten/kota. Kemudian perguruan tinggi dan swasta. Selain itu juga digelar berbagai perlombaan, seperti robotik, kaligrafi digital, mural, foto story inovasi dan ecobrick.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles