Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Sosok Perempuan Berhijab di Drama Korea “Girl in The Mirror”

Dunia hiburan asal Korea Selatan yang tayang di televisi maupun platform OTT tengah digandrungi banyak anak muda di Indonesia. Salah satu budaya K-Pop yang membius jutaan penggemar itu Drama Korea atau tenar disingkat Drakor.

Selain menawarkan cerita yang berbeda, para penggemar Drakor kebanyakan menonton tayangan ini bermimpi karena ketampanan atau kecantikan para pemainnya. Mereka bahkan terobsesi bisa ikut bermain drama tersebut.

Untuk bermain di salah satu Drakor harus melalui persiangan ketat. Pihak rumah produksi yang hendak membuat Drakor akan menyeleksi dengan ketat para pemainnya.

Meski ketat bukan berarti tak ada peluang sama sekali. Contohnya seoran gadis berhijab yang mendapat kesempatan langka bermain di salah satu drama Korea yang akan tayang dalam waktu dekat.

Meski berhijab, gadis cantik itu sukses membuktikan kemampuan aktingnya hingga bisa bermain dengan aktor ternama Korea.

Ia adalah Sabrina Azhar, gadis muda asal Malaysia yang juga menjadi influencer. Perempuan 23 tahun tersebut membintangi drama korea berjudul “Girl in The Mirror” yang akan tayang dalam waktu dekat.

Foto: @jpbrinx

Teaser drakor yang dibintanginya pun ia bagikan di akun tiktok pribadinya @jpbrinx.

“Girl in The Mirror akan disiarkan di Youtube Cassually Official. Tonton video teaser secara penuh di sini,” tulis Sabrina.

Dalam drama tersebut, Sabrina berperan sebagai pelajar berhijab yang dirundung oleh teman-teman sekolahnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
420PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles