Senin, Juli 15, 2024
spot_img

Rumah Dinas Bupati Kendal di Datangi Banyak Warga

Kendal – Selepas adzan ashar, puluhan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mendatangi rumah dinas bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Rabu (10/7/2024). Beberapa petugas dari satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dibantu petugas lain, mulai berjaga di gerbang rumah dinas dan sebagian di jalan masuk ke halaman rumah. “Belum waktunya, bu. Sebentar lagi. Tunggu dulu,ya,” kata salah satu penjaga kepada warga, dengan ramah.

Warga yang sudah mulai memadati jalan depan rumah dinas, mengikuti perintah petugas keamanan dari Satpol PP tersebut.

Kedatangan puluhan warga Kendal ke rumah dinas bupati tersebut, ingin melihat kebun binatang dan tempat bermain anak-anak, yang mulai dibuka hari ini, Rabu (10/07/2024) sejak pukul 16.00-18.00 WIB. Warga bisa masuk secara gratis ke kebun binatang di rumah dinas bupati itu, dengan cara mendaftar lewat aplikasi.

Di rumah dinas yang terletak di kelurahan Tunggulrejo Kecamatan Kendal itu, warga bisa melihat burung hias, kuda balap, bermain air, panahan, dan berswafoto di lokasi yang dinamai “Dicosaurus”. Dico mengatakan, kebun binatang dan mainan anak di halaman rumah dinasnya, hasil kerja sama dengan Ibarbo Park , salah satu destinasi wisata yang ada di kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles