Senin, Juli 15, 2024
spot_img

PKS Kendal Masih Mencari Sosok Ideal yang Diterima Masyarakat

Sampai saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kendal belum menentukan pilihan dukungan kepada Calon Kepala Daerah Kabupaten Kendal untuk Pilkada 2024 mendatang. Karena belum ada satu pasangan bakal calon yang mendaftar di Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kendal.

Hal itu diungkapkan Humas DPD PKS Kendal, Arif Fajar Hidayat, saat ditemui Jumat (28/6/2024). “Saat ini juga belum ada satu pun yang sudah mendeklarasikan satu kesatuan pasangan calon bupati dan wakil bupati. Padahal untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS mensyaratkan pasangan bakal calon, sehingga DPTD PKS masih harus cermat dan terus melakukan penjajakan dengan semua pihak. Jangan sampai pasangan tersebut malah menjadi matahari kembar di pemerintahan kabupaten,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Arif, DPD PKS Kendal telah melakukan survei pada internal kader, pengurus dan simpatisan kader PKS. Dijelaskan, hasil survei telah direkap dan telah menjadi bahan pertimbangan, ditambah dengan dilakukannya komunikasi dan penjajakan terhadap berbagai pihak. Mulai dari parpol lain, tokoh agama dan tokoh potensial.

“Beberapa waktu yang lalu sudah melakukan survei di internal kader, pengurus, dan simpatisan kader PKS. hasil survei sudah direkap dan menjadi bahan pertimbangan. Selain itu DPTD PKS Kendal terus menjalin komunikasi dan penjajakan ke berbagai pihak. Baik antar parpol, tokoh agama maupun tokoh potensial” bebernya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles