Rabu, Mei 29, 2024
spot_img

PKS-Golkar Penuhi Syarat Usung Bupati Kendal

Wedangjae Kendal, Berita Kendal (08/05). Jajaran pimpinan DPTD PKS dan DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal mengadakan silaturahim dan halal bi halal. Dalam jajaran DPTD PKS kab Kendal dihadri H Rubiyanto ST (MPD), H Sulistyo Aribowo S.Hut (Ketua DPD), H Muh Arif Sapto Hudiyanto (Sekum), Nur Selani (Bendahara), M Ali Maftuhin (Kaderisasi) beserta jajaran Bidang Keperempuan PKS. Sementara itu jajaran DPD Partai Golkar dihadiri Bagus Bimo Alit (ketua), Dedy Ashari (sekjen), H Muh Tomi Fadlurohman (ketua Harian) beserta jajaran pengurus lainnya dan didampingi H Tardi selaku Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar.


Dalam kesempatan tersebut H Sulistyo Aribowo menyampaikan bahwa kehadiran Partai Golkar sangat disambut baik oleh PKS. ” Silaturahim ini perlu dibiasakan karena merupakan hal yang baik. Apalagi selama 4 tahun bersama dalam membangun Kendal dalam koalisi pemerintahan di Kendal mesti ada dinamisasi. Sehingga dengan ajang silaturahim dan halal bi halal ini bisa membangun kebersamaan dan saling evaluasi untuk memperbaiki kendal ke depan”, terang H Sulistyo Aribowo (Ketua PKS).


Terkait dengan kondisi perpolitikan saat ini, meskipun PKS dan Golkar beda usungan Pilpres. Tetapi namanya politik itu lokal. Kami menyebutnya Politik kedaerahan. Terlebih lagi perolehan Golkar naik secara signifikan dari 3 menjadi 8 dan PKS dari 2 menjadi 4.

“Kalau dijumlah kursi PKS dan Golkar 12 kursi. Sehingga cukup untuk berkoalisi mengusung bakal calon bupati sendiri” terang Pak Ari. Makanya kedepan kebersamaan yang sudah terbangun dengan baik bisa tetap berlanjut selama dalam 1 visi memajukan kab kendal.


Sementara itu, Bagus Bimo Alit sebagai Ketua DPD Golkar menyampaikan bahwa silaturahim ini merupakan rangkaian silaturahim ke partai partai. “Sesuai arahan dari pengurus DPD I Golkar, bahwa perlu ada tindak lanjut silaturahim antara pengurus daerah Golkar dan PKS,” terang Bimo. Karena sebelumnya pengurus DPD I Golkar Jawa Tengah sudaj bertemu dengan DPW PKS Jawa Tengah. Selain itu karena masih moment syawalan, merupakan moment yang bagus untuk saling bersilaturahim. 4 tahun kebersamaan ini bisa menjadi awal yang baik.


Sementara itu H Tomi selaku Ketua Harian Golkar menyampaikan bahwa moment kebersamaan ini diusahakan tetap berlanjut. ” Tidak cuma di momen pilkada” tambah H Tomi.

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles