Minyak Goreng Jadi Hadiah Favorit Ibu-Ibu

0
121

Kamis 17 agustus 2023 telah dilaksanakannya perlombaan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78. 

Dilaksanakan pada Kamis pagi hingga menjelang adzan magrib berkumandang di depan mushola umum. Peserta lomba meliputi anak anak dan orang dewasa yang bertempat tinggal di Desa Sudipayung RT 1 dan RT 2 kecamatan ngampel kabupaten kendal.

Guna memeriahkan acara 17 Agustusan penulis berinteraksi dengan salah satu panitia lomba.

 “Acara hari ini sungguh meriah para penyelenggara dan anggota lomba sangat antusias dalam mengikuti acara perlombaan” Ucap yasin selaku panitia 17 Agustus.

Lomba yang digelar pun bermacam macam diantaranya lomba balap karung,lomba tempel ceting,lomba joget balon,lomba voli air, lomba karaoke dan lain sebagainya.

Hadiah yang panitia siapkan juga beragam dari alat rumah tangga hingga idaman para ibu ibu desa pun ada “minyak goreng tentunya” Ucap peserta lomba seorang ibu-ibu paruh baya yang sangat antusias atas adanya lomba.

Beberapa kejadian unik terjadi selama lomba berlangsung, ada anak yang terguling saat lomba balap karung, kakak kakak panitia yang kebasahan bajunya disebabkan pecahan air dalam plastik dan lain sebagainya

Hingga saat acara di tutup pun para peserta masih dalam kondisi semangat berlomba, perlombaan demi perlombaan sudah dilaksanakan, dilanjut sesi perfotoan, yang ditangani oleh bagian dokumentasi.

Agar kebahagiaan yang dilalui hari ini terekam oleh momen indah dan dapat dikenang dikemudian hari nanti sudipayung 17 Agustus 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini