Jumat, April 19, 2024
spot_img

Lestarikan Budaya, Imaken Kendal Gelar Diskusi Publik dan Budaya di Perpusda Kendal

Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN) mengadakan serangkaian acara dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda bertempat di halaman Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Kendal, Sabtu (28/10/2023).

Dalam diskusi publik dan gelar budaya IMAKEN mengajak dan berkolaborasi antar kebudayaan yang ada di Kendal untuk memeriahkan acara tersebut.

Deni Ragil Saputra selaku ketua IMAKEN mengungkapkan dengan digelarnya acara ini untuk menunjukkan pemuda yang berkolaboratif dan berinspirasi.

“Kami menggelar Gelar Budaya dan Diskusi Publik yang dimana mungkin ini kita tujukan untuk pemuda Kendal dengan harapan teman-teman bisa beraspirasi serta kekuatan kolaboratif yang diperlukan,” ungkapnya.

Sekda Kendal Ir. Sugiono, menyampaikan bahwa harapannya dengan adanya Perpustakaan Daerah ini sebagai pusat peradaban anak-anak muda di Kendal, agar bisa berpola pikir yang semangat sebagai anak muda pada era tahun 2023.

“Harapan kita perpustakaan ini adalah sebagai pusat peradaban anak-anak muda di kendal. Maka kegiatan saat ini sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda adalah suatu kegiatan yang sangat bagus sekali. Bagaimana bisa menggugah anak-anak muda ini untuk bisa berpola pikir bersemangat sebagaimana anak muda anak anak muda pada tahun 2023 ini,” harapnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles