Jumat, April 19, 2024
spot_img

Gemar Explore Tempat Wisata Kendal

Kendal – Kecintaannya terhadap dunia wisata membawa Anisa Ratna Madani mengikuti Sinok-Sinang Duta Pariwisata tahun 2023. Tujuannya ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang Kabupaten Kendal.

Perempuan cantik yang akrab di sapa Caca ini mengaku, mengikuti kompetisi Sinok-Sinang Kendal 2023 untuk mengisi waktu luang sambil menunggu jadwal masuk kuliah. “Selain karena iseng, saya juga sangat menyukai explore tempat wisata. Namun, untuk wisata di Kendal sendiri sebenarnya masih belum begitu tahu. Tujuan saya mengikuti Sinok-Sinang ini ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang Kendal,” ungkapnya.

Caca menyampaikan, dalam per- jalanannya mengikuti kompetisi Sinok-Sinang Kendal 2023 tidaklah mudah. Salah satu yang menjadi kendala adalah berbicara di depan umum. “Saya termasuk orang yang malu-malu untuk bicara di depan orang banyak. Ini menjadi kendala dan tantangan saya untuk bisa tampil di depan umum,” tuturnya.

Gadis kelahiran Kendal, 22 Agustus 1999 ini mengaku, berkat acara ini dia mendapat banyak pengalaman baru yang bermanfaat. Dirinya berharap, ke depan dapat memperkenalkan potensi Kendal kepada seluruh Nusantara. “Dengan adan- ya kontribusi saya di Sinok-Sinang Duta Pariwisata tahun 2023, dapat memperkenalkan potensi Kendal kepada seluruh Nusantara,” harap- nya. (ian/sub)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles