Senin, Juli 15, 2024
spot_img

DIKLAT AZFA INDONESIA, SIAP BAWA NAMA KENDAL  MENDUNIA

Diklat Azfa Indonesia merupakan sekolah Atlet Sepakbola yang berkedudukan di Desa Cepiring Kendal Jawa Tengah. Bupati Kendal Dico M Ganinduto telah  me-launching Diklat Azfa Indonesia(DAI), di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu(21/05/2023).

DAI ini, merupakan akademi sekolah sepak bola berkarakter islami dan berwawasan global yang nantinya, mereka diharapkan bisa menjadi atlet sepakbola yang sholih dan tidak hanya punya skill bermain sepak bola saja, akan tetapi mereka juga berkarakter Islami.

Dico M Ganinduto mengucapkan selamat kepada tim DAI, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

“Apa yang diikhtiarkan oleh para pendiri  DAI, tidak lain untuk memberikan yang terbaik kepada anak- anak khususnya yang ada di Kabupaten Kendal. Semoga kegiatan ini bisa melahirkan atlet sepakbola unggulan dari Kendal,” Ujar Dico.

Dico meminta kepada anak- anak, fokus berlatih agar nantinya menjadi atlet- atlet yang bisa membanggakan bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat Kendal khususnya.

“Semoga dengan telah dilaunchingnya DAI ini, bisa memberikan banyak manfaat dan menghasilkan atlet- atlet unggulan di Jawa Tengah,” harap Dico.

Pendiri Diklat Azfa Indonesia  Kendal, Ahmad Syaifudin yang sering di sapa Asep mengatakan, DAI adalah akademi sekolah sepakbola yang didirikan pada 19 Maret 2023 lalu. Tempat pendidikannya berada di Jalan Raya Soekarno Hatta 174 Cepiring Kendal. DAI ini, merupakan akademi sekolah sepak bola berkarakter islami dan berwawasan global.

Menurut Ahmad Syaifudin, visi utama dari DAI ini adalah, untuk mendidik anak- anak yang berkarakter, kuat berakhlaq mulia yang bisa tampil di klub masing- masing kelak dan bisa bergaul serta santun.

“Di DAI, ada program unggulan pendidikan dan latihan sepakbola dengan kurikulum pendidikan Tahfidz Quran dengan bahasa asing dan bahasa arab. Selain itu juga ada sekolah formal untuk menyiapkan pendidikan anak-anak ke jenjang yang lebih tinggi, ”ujar Asep

Asep berharap, kelak mereka bisa menjadi atlet- atlet sepakbola yang sholih, tidak hanya pinter main sepakbola, tapi mereka juga berkarakter Islami.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles