Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

BAZI: Akurat dan Banyak Manfaatnya

Selama ini kita mengenal asteology atau ilmu perbintangan nah kali ini Marcus mau cerita sedikit tentang ilmu Bazi yang Marcus sudah pelajari sejak lama. Bazi atau sering dikenal dengan Pache merupakan ilmu yang menggunakan data base atau statistik sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu. Bazi terdiri dari 4 pilar yang merupakan citra diri seseorang.

Apa saja 4 pilar ini? Yang pertama pilar untuk melihat hubungan kita dengan anak anak kita ini dapat dilihat dari pilar jam lahir seseorang, kemudian pilar untuk melihat hubungan dengan istri atau suami kita ini ada di pilar hari kelahiran seseorang, kemudian pilar untuk melihat karir bisnis atau pekerjaan ini diwakili oleh pilar bulan kelahiran dan terakhir adalah pilar untuk melihat hubungan dengan teman teman atau lingkungan masyarakat sekitar itu ada di pilar Tahun kelahiran. Bazi sering juga disebut dengan 4 pilar nasib karena dengan bazi nasib seseorang dapat dilihat peta hidupnya.

Nah selain melihat berbagai hal Bazi juga sangat akurat dalam melihat karakter diri seseorang yang dilambangkan oleh Daymaster atau elemen diri, elemen dalam Bazi ada 5 yaitu Air, kayu, Api, Tanah dan Logam. Yang ke 5 elemen tadi salah satunya dapat menjadi daymaster atau elemen diri. Masing masing elemen akan dibagi menjadi 2 polarity yaitu Yin dan Yang. Menjadi 10 batang langit yang akan menjadi 10 elemen langit.

Dengang mengetahui komposisi masing masing elemen dalam Bazi akan memperjelas potensi diri seseorang. Dengan Bazi kita bisa melihat potensi akademis, potensi kinerja, potensi Networking, potensi Leadership, dan juga potensi Rejeki seseorang.
Bazi merupakan tools yang lengkap dan memiliki akurasi yang cukup tinggi.
Bazi juga dapat dipakai untuk melihat keharmonisan antar pasangan hidup.

Ada potensi cerai atau tidak bahkan potensi kdrt juga bisa dapat di deteksi sedini mungkin.

Oke itu dulu yang dapat saya sampaikan kita akan sambung lagi pada artikel berikutnya.
Salam Bazi, marcus🙏🏻

Marcus Totok Hermawan

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
420PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles