Senin, Juli 15, 2024
spot_img

B2SA Goes To School

Badan Pangan Nasional bekolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan B2SA Goes To School di SMA N 1 Pemalang diikuti oleh 200 siswa kelas X dan XI.

Kegiatan B2SA Goes To School ini menghadirkan Motivator Ahmad Syaifudin, S.SI, MM atau yang sering disapa Kang Asep. Beliau memotivasi anak tentang pentingnya makanan yang sehat kepada para peserta. Dengan makanan yang beragam, bergizi seimbang, dan aman ( B2SA ) bisa menjadikan anak lebih berprestasi.
Selain memotivasi peserta, kegiatan tersebut juga ada edugames seputar makanan B2SA yang membuat peserta sangat antusias dan semangat mengikut kegiatan dari awal sampe akhir. Seperti yang di sampaikan Naufal kelas XI bahwa kegiatan ini sangat luar biasa tidak hanya sosialisasi seperti pada umumnya yang membuat peserta jenuh.

” Kegiatan ini sangat luar biasa. Saya pikir seperti sosialisasi pada umumnya yg membuat kami jenuh dan ngantuk. Kali ini narasumbernya sangat luar biasa, membuat suasana jadi hidup dengan berbagai edugames yang sangat menarik. Semoga suatu saat bisa diundang ke sini lagi,” Ungkap Naufal.

Dalam kegiatan B2SA Goes To School ini jga membagikan makan yang berisikan makanan B2SA dan kepada Siswa Siswi SMA N 1 Pemalang. Dilanjutkan makan bersama-sama.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada perubahan pola perilaku konsumsi makanan B2SA sejak dini, sehingga dapat membentuk karakter anak di kemudian hari untuk membiasakan makan makanan yang B2SA serta membentuk generasi yang Sehat, Aktif dan Produktif.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles