Senin, Juli 15, 2024
spot_img

100 Pengurus Salimah Kendal Kompak Hadir dalam Acara Silaturahmi dan Kebersamaan

Wedangajaekendal.com (kendal, 27/05). Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Kendal menyelenggarakan acara bertajuk “Silaturahami dan Kebersamaan , pererat ukhuwah kokohkan dakwah Salimah” yang bertempat di Pantai Indah Kemangi pada Minggu (26/05). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari Pengurus Cabang Salimah di setiap kecamatan dan Pengurus Daerah Salimah Kabupaten Kendal. 

Setiap peserta diperkenankan untuk datang bersama keluarga maupun kelompok belajar masing-masing. Tak lupa untuk semakin mempererat persaudaraan peserta juga disilakan untuk membawa kado yang nantinya akan ditukar dengan peserta yang lain. 

Acara dikemas dengan penuh kehangatan dan keceriaan dimulai dari Senam Pagi yang dipandu oleh Ustadzah Anik, dilanjutkan dengan Sarapan Pagi bersama, kemudian kegiatan Games seru yang tentunya semakin menambah keceriaan dan kekompakan antar sesama, serta tausiyah Hikmah yang disampaikan oleh dr. Nur Widyastuti. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan tukar kado yang telah dibawa oleh masing-masing peserta dan dilanjutkan bersalam-salaman sebagai momentum halal bihalal antar pengurus Salimah Kendal. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk terus menjalin silaturahmi antar sesama, mempererat persaudaraan, dan memperkokoh dakwah Salimah untuk terus memperluas ajaran kebaikan dimanapun berada.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

100,000FansSuka
510PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles