Rabu, Oktober 23, 2024
spot_img

Laksanakan Intruksi Presiden PKS, Muh. Haris Pompa Semangat Ratusan Kader Menangkan Sinoeng-Budi

Kabupaten Semarang | wedangjaekendal.com – Anggota DPR RI dari Dapil Jateng 1, Dr. H. Muh. Haris, M.Si., memompa semangat ratusan kader DPC PKS Kecamatan Argomulyo, Sabtu (05/10/2024) saat kunjungan ke dapil usai dilantik 4 hari lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Anggota DPRD Kota Salatiga, Agus Warsito ini dihadiri pula oleh pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung PKS, Sinoeng-Budi. Selain itu, Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari hadir membersamai.

Anggota DPR RI, Muh. Haris mengatakan bahwa seluruh mesin partai PKS harus digerakkan secara totalitas untuk memenangkan Paslon Sinoeng-Budi. Kemenangan yang diharapkan tentu akan menjaga keberlanjutan pembangunan Kota Salatiga setelah 10 tahun dipimpinnya sebagai wakil walikota. Tidak hanya itu, kemenangan pada Pilkada 2024 nanti juga akan mempertahankan tradisi baik PKS yang berhasil mengantarkan kader PKS sendiri menjadi pemimpin di Kota Salatiga.

“Sinoeng-Budi harus menang agar menjaga kontinuitas proses pembangunan di Kota Salatiga. Kemenangan Sinoeng-Budi pada Pilkada 27 November 2024 nanti akan mempertahankan tradisi kemenangan yang diraih PKS pada Pilkada 2011 dan 2017,” tegas Muh. Haris.

Muh. Haris meyakinkan bahwa pasangan Sinoeng-Budi merupakan orang-orang yang telah berpengalaman di pemerintahan dan legislatif. Sinoeng pernah memimpin Kota Salatiga sebagai penjabat Walikota. Sedangkan Budi Santoso pernah tiga periode mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Kota Salatiga.

“Pasangan calon yang kita usung adalah orang-orang yang terbaik. Pak Sinoeng sudah berpengalaman memimpin Kota Salatiga sebagai penjabat Walikota. Pak Budi juga sudah tiga periode menjadi Anggota DPRD Kota Salatiga. Insyaallah, mereka berdua bisa melanjutkan Kota Salatiga semakin berprestasi,” kata Muh. Haris.

Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari menyampaikan perihal peluang besarnya kemenangan yang bakal diraih oleh Sinoeng-Budi. Berdasarkan kinerja dan survei paslon Sinoeng-Budi mengungguli dua paslon lain.

“Paslon Sinoeng-Budi memiliki peluang menang yang besar. Bahkan dari survei-survei yang ada, paslon yang diusung PKS ini unggul dari paslon lain. Maka kita semua harus optimis akan memenangkan Pilkada 2024 ini,” pungkas Latif Nahari yang juga Anggota DPRD Kota Salatiga.

Turun ke Dapil, Muh. Haris Pompa Ratusan Kader PKS Menangkan Paslon Sinoeng-Budi

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

100,000FansSuka
700PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru