Jumat, Oktober 18, 2024
spot_img

MENCETAK GENERASI BARU: PELANTIKAN FORUM OSIS KABUPATEN KENDAL GEN VI

“Mencetak Generasi Muda yang Kreatif dan Inovatif”

Pramoedya Yudhistira

Pada tanggal 26 September 2024, Forum OSIS Kabupaten Kendal yang biasa dikenal dengan FORSIK menyelenggarakan pelantikan untuk pengurus baru Generasi VI Masa Bakti Tahun 2024/2025. Dihadiri oleh Bapak Pengawas Pembina Dinas Pendidikan Prov. Jawa Tengah, Bapak MKKS SMA & SMK, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA atau Guru pendamping, dan para Ketua OSIS SMK/SMA/MA se-Kabupaten Kendal.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMA Negeri 1 Kendal. Mengambil tema “Pramoedya Yudhistira” yang memiliki arti yaitu kepintaran dan teguh dalam peperangan. Dimana para pengurus Forum OSIS Kabupaten Kendal ialah seorang pemimpin yang pintar, cerdas serta teguh menghadapi segala rintangan dan masalah yang ada di dalam organisasi.

Partisipasi dan kontribusi yang hebat dari tamu undangan patut diacungi jempol. Rangkaian kegiatan pelantikan ini, merupakan awal dari lahirnya pemimpin baru yang siap berdampak positif untuk para pemuda di Kabupaten Kendal.Penyerahan selempang dari Ketua Gen-V kepada Ketua Gen-VI menjadi bukti sakral dan janji untuk merealisasikan program kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.

Tidak hanya pelantikan, Forum OSIS Kabupaten Kendal juga membuka FGD yaitu Forum Grup Diskusi yang bertujuan sebagai wadah yang menampung segala permasalahan organisasi yang ada di sekolah dan mencari pintu keluar bersama-sama. Saling mengenal satu sama lain, berbincang – bincang, memperoleh wawasan dan relasi baru juga menjadi tujuan utama diadakannya Forum Grup Diskusi Ketua OSIS SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kendal.

Semoga dengan pelantikan yang telah dilaksanakan, akan membawa Forum OSIS Kabupaten Kendal menjadi salah satu Forum yang akan berdampak positif bagi siswa/i di Kabupaten Kendal dan pengurus dapat menjalankan program kerjanya dengan maksimal.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

100,000FansSuka
700PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru